Jamaah haji kloter 14 Asal kabupaten seram bagian barat (SBB) akan tiba di kabupaten pada 29 agustus 2019 nanti dan akan di jemput oleh bupati Drs.M.Yasin Payapo.

Jamaah haji asal kabupaten SBB yang berjumalah 123 orang itu akan berangakat dari Jedah menggunakan pewasat Garuda indoneisa dan akan tiba di makasar pada 17 /08/2019,selanjutnya jamaah akan menuju kota ambon pada 28 agustus 2018 menggunakan pesawat Lion Air ,

Hal ini sampaikan oleh kepala Kemenag kabupaten SBB Drs.Taslim tuasikal usai Rapat bersama panitia Haji kabupaten SBB tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Bagian Kesra kantor bupati lantai satu kota piru.Rabu 21/08/2019.
” allhamdulilahnkita barusan rapat ,untuk jadwal pemulangan jamaah haji kita kloter 14 akan tiba di makasar pada tanggal 27 nanti, dan tiba di ambon pada 28 agustus 2019.” Ujar tuasikal.

Lanjutnya jamaah akan Menginap di ambon semalam, dan tanggal 29 baru jamaah akan kembali ke SBB dan insyallah akan di jemput langsung oleh Bupati SBB Drs.M.Yasin Payapo di mesjid Gemba desa waimital.
” setalah tiba di ambon, jamaah akan menginap semalan di hotel Santika , besok 29 agustus baru jamaah kembali ke SBB dan akan di jemput oleh bupati di mesjid gemba.” Ujar Tuasikal.

123 jamaah haji asal kabupaten SBB sejak berangkat sampai saat ini dalam kondisi sehat ,tuasikal berharap agar semua jamaah tiba di SBB nanti dalam kondisi sehat pula.” Saat ini kita punya jamaah dalam kondisi sehat wall afiat, semuanya lengkap tidak ada kekurangan , semoga semua jamaah kita kembali dengan kondisi sehat dan aman.” Harap Tuasikal.

LEAVE A REPLY