Lagi lagi kali dusun laala desa loki kecamatan huamual kabupaten seram bagian barat (SBB) provinsi maluku banjir dan meluap ke badan jalan hingga mengganggu aktifitas lalulintas dari kecamatan huamual menuju kota kabupaten SBB di piru maupun sebaliknya.

Hujan deras pada rabu 01/04/2020 sekitar pukul 13:00 wit (siang dini hari-red) yang mengguyur kabupaten SBB membuat air kali laala banjir meluap ke badan jalan utama lintas seram dengan volume air setinggi 1 meter , kondisi tersebut hingga aktivitas lalu lintas terganggu , mobil dari arah piru menuju Kecamatan huamual atau sebalik tidak bisa melintas .

Air Kali Meluap.

Pantawan media ini di lokasi banjir ada beberapa mobil dan motor yang sempat mesinnya saat memaksa untuk melintas kali tersebut.

Jabar salasatu sopir kepada media ini mengatakan ia berharap ada perhatian serius dari pemerintah untuk memperbaik sungai Laala dan jalan huamual yang sudah tidak layak di gunakan.” Jalan ini suda tidak layak di gunakan untuk sarana transportasi darat,pemerintah harus bisa ambil sikap cepat dan tepat untuk perbaikinya.” Ujar jabar.

LEAVE A REPLY