Piru- Pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Taniwel Gunung yakni dari Negeri Buria menuju Negeri Riring di Kabupaten Seram Bagian Barat dibuka pada Senin 15/7/19.

Tokoh pemuda Taniwel, Yanto Lemosol memberikan dukungan dan apresiasi kepada Pemerintah daerah Kab.SBB atas kinerja baik yang telah dilakukan untuk Pembukaan akses jalan dari Negeri Buria menuju Negeri Riring Kec.Taniwel. Selaku masyarakat Ia berterima kasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, terlebih khusus kepada Pak Bupati SBB, Drs M.Yasin Payapo M Pd. karena telah fokus dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kab.SBB terutama wilayah yang selama ini terisolir di SBB, seperti Di wilayah Pegunungan di Taniwel.

“Pembukaan akses jalan ke daerah pegunungan di Taniwel yang dikerjakan oleh Pemda Kab.SBB sangat membantu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dalam hal ini akses transportasi darat, dengan adanya pekerjaan pembukaan akses jalan dari Negeri Buria menuju Negeri Riring Kec.Taniwel, maka diharapkan adanya perubahan besar ditengah-tengah Masyarakat Kec.Taniwel yaitu perputaran ekonomi rakyat mulai membaik”, ungkap beliau.

“Pemerintah Daerah Kab.SBB, saat ini telah menjawab harapan dan impian dari Masyarakat pegunungan di Kec.Taniwel, Hari ini Bapak Bupati, M Yasin Payapo M.pd meski kepemimpinannya belum rampung satu periode (lima tahun) tetapi telah menjawab harapan dan mimpi besar Masyarakat Taniwel Pengunungan untuk memiliki akses jalan dari Negeri Buria menuju Negeri Riring Kec.Taniwel”, tambah beliau.

Terakhir beliau mengharapkan, Bapak Bupati agar tetap fokus untuk terus Melakukan perbaikan menyeluruh terhadap proses Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Seram Bagian Barat, Masyarakat Pegunungan Kec.Taniwel, tetap akan mendukung dan mendoakan Bapak Bupati agar tetap menjalakan seluruh tugas pengabdian untuk Rakyat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Pembukaan akses jalan ini diharapkan terselesaikan dengan cepat dan baik agar masyarakat di Negeri Buria dan Negeri Riring kec.Taniwel dapat melakukan aktifitas secara aman dan lancar.

LEAVE A REPLY