Untuk mencegag penyebaran viris covid-19 (corona) bupati kabupetn seram bagin barat (SBB) Drs.M.Yasin Payapo turun langsung untuk membagikan masker kepada masyarakat kota piru dan sekitarnya.selasa 12 mei 2020.

Payapo di dampingi oleh kepala OPD lingkup pemkab SBB mulai membagikan mesker kepada warga yang berjualan di pasar piru , pasar pelabuhan dan sepanjang jalan yang di laluinya.

Jumlah masker yang di bagikan oleh orang nomor satu Di SBB itu berjumlah 2000 , dan jumlah total masker yang telah di bagikan kepada masyarakat di 11 kecamatan seram bagian barat (SBB) berjumlah 52 ribu . Hal ini di sampaikan oleh sekertaris tim gugus percepaten penanganan covid -19 SBB Nasir Suruali kepada wartawan saat pembagian masker di piru.

” iya hari ini tim covid kembali membagiakan 2000 masker kepada masyarat di kota piru yang di pimpin langsung oleh pak bupati, untuk jumlah total masker yang suda di bagijan di 11 kecamatan berjumlah 52 ribu buah masker “ujar nasir suruali.

Pembagian masker ke masyarakat adalah upaya untuk mencegah dan memotong mata rantai virus covid -19 di kabupaten yang di juluki Saka mese nusa itu.” Ini adalah langkah dan upaya dari tim covid kabupaten untuk mencegah dan momotong mata rantai virus corona di kabupaten yang kita cintai bersama.” Ujar Nasir suruali.

Ia berharap agar dengan Pembagian masker ini, masyarakat lebih membiasakan diri menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.
“Gunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah dan terapkan pola hidup bersih supaya terhindar Virus Corona,” pintanya.

LEAVE A REPLY