PIRU- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), Anna Latuconsina memanfaatkan waktu resesnya untuk mengunjungi Kabupaten Seram Bagian Barat dan melakukan pertemuan dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) lingkup Kabupaten Seram Bagian Barat untuk mendengar dan menyerap secara langsung aspirasi dari pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat terhadap perkembangan bantuan proyek Pemerintah Pusat yang diturunkan ke Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat.

Dalam pertemuan agenda reses tersebut, Anna Latuconsina di dampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat Mansur Tuharea. Asisten satu, Drs. Paulus. CH. Pical.M.Si.

Dalam Arahannya Sekertaris Daerah mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPD RI Asal Maluku Anna Latuconsina yang telah bersedia hadir di Kabupaten Seram Bagian Barat dan melakukan pertemuan bersama Pemerintah Daerah untuk mendengar Aspirasi dari Para pimpinan OPD yang berkiatan dengan Bidang kerja Komite Dua DPD RI.

Sementara itu, para Pimpinan OPD mempaparkan beberapa kendala yang dihadapai berkaitan dengan program-program Pemerintah Pusat yang dianggap tidak berjalan secara optimal dikabupaten SBB., selain itu ada sejumlah persoalan yang baerkaitan dengan kebutuhan masyarakat turut di bicarakan dalam pertemuan tersebut.

Setelah mendengar berbagai permasalahan yang dipaparkan oleh beberapa Pimpinan OPD seperti masalah pertanian, Perikanan, peternakan, dan Prindustrian. Maka, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), Anna Latuconsina akan menindaklanjutinya dengan kementerian yang menjalankan program-program tersebut. Sehingga diharapkan program Pemerintah Pusat yang dijalankan di Kabupaten/Kota dapat berjalan dengan baik dan mengenah Kebutuhan masyarakat Maluku terkhusus di kabupaten Seram Bagian Barat.

LEAVE A REPLY