Piru- Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Apter Satgas BKO Kodim Persiapan Seram Bagian Barat dan dalam rangka kembalinya personil ke daerah masing masing serta untuk meyakinkan betul -betul bebas dari Covid -19 Corona maka seluruh personil satgas Apter BKO Kodim SBB melaksanakan Rapid Test bertempat di Dinkes Seram Bagian Barat.

Pabung Kodim Persiapan SBB Mayor Inf. Pantas Hutapea berkoordinasi dan meminta bantuan pada Kadinkes Kab. SBB Bpk.Yohanes Tapa M. Kes. untuk melaksanakan Rapid Test bagi seluruh prajurit yang ditugaskan di Kodim Persiapan Seram Bagian Barat.

Dan dari hasil test sementara terhadap 19 personil tersebut, Kadinkes Kabupaten Seram Bagian Barat  mengatakan bahwa seluruhnya Satgas BKO Kodim Persiapan SBB dalam keadaan sehat.

Sementara itu Pabung Kodim Persiapan SBB menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid Test ini akan berlanjut karena masih ada sekitar 22 orang yang belum melaksanakan termasuk Posramil Lokki dan Waisala, Rapid test dilaksanakan dalam rangka penerapan  New Normal di seluruh indonesia sesuai pemerintah  daerah masing -masing sebagai Iangkah mengantisipasi wabah Covid-19.Dan demi kelancaran kepulangan personil ke daerah masing masing.

LEAVE A REPLY