Piru. Walau sudah selesainya Moment Tour de Mollucas (TdM) di Provinsi Maluku yang juga melibatkan Kabupaten Seram Bagian Barat. Moment TDM menurut sebagian pegawai merupakan Moment yang cukup mengguras tenaga Aparat Sipil Negara (ASN) karena persiapan menata kebersihan lingkungan menjadi fokus utama untuk menunjukan citra Kabupaten dimata peserta TDM.

Sekertaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat Mansur Tuharea.SH pada saat memimpin Apel Pagi dihalaman kantor Bupati Seram Bagian Barat, Jln Jacobus Puttileihalat menyampaikan ucapan terima kasih kepada  seluruh Pegawai lingkup Pemerintah Daerah yang turut serta aktif dalam menyukseskan Moment Tour de Mollucas di Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Sekarang kita diperhadapkan pada satu moment besar, moment dimana kita menjadi tuan

rumah Pesparawi ke X. Untuk itu, sebagai Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat, kita dituntut untuk berperan penting dan aktif dalam menyukseskan moment tersebut. Menjaga kebersihan lingkungan instansi,lembaga dan lingkungan dimana kita berada agar dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat disekitar kita.” ucap Sekda.

Lanjutnya, Mari kita bekerjasama mendukung Pesparawi didaerah ini agar masyarakat dapat menilai prestasi kita sebagai tuan rumah. Karena sebagai tuan rumah pesparawi kita memiliki tiga komitmen yaitu sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses prestasi. ketiga komitmen ini harus berakar dalam diri dan hati setiap pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat agar cita-cita kita untuk sukseskan Pesparawi ke X dapat berjalan dengan lancar tanpa meninggalkan beban dalam pekerjaan

LEAVE A REPLY