Piru- Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian Setda Kabupaten Seram Bagian Barat Ir.Alfin Tuasun.SP.M.Si berkesempatan membuka dengan resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2019 Generation Transformer (GeT) Camp Departemen Pemuda dan Anak GBI Wilayah SBB di pada gedung Gereja Bethel Indonesia Jemaat Alfa dan Omega Desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan Pemda SBB Drs. Ardiles Sihaya,  Kapolsek Kecamatan Kairatu Barat Ipda Jacob Runtuthomas, Pendeta – pendeta GBI sewilayah Kab.SBB, Ketua Wilayah GBI SBB Pdt.Dian Mase. Perwakilan Pejabat Desa Nuruwe, Babin Kantibmas Desa Nuruwe Bripka Rustamadji.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan ibadah yang dipimpin oleh pdt Ny.Clara Waas dengan tuaian firman bertemakan ” Deengan apakah orang muda mempertahankan kelakuannya bersih ? Dengan menjaganya sesuai dengan Firman – Mu (Mazmur 119 : 9). ” di lanjutkan dengan laporan ketua Panitia Jondry. Kapitan.S.STP yakni memberikan pengetahuan dan pemahaman serta turut menentukan arah langkah, dan penyelarasan kebijakan dalam pengambilan keputusan terhadap program dan kegiatan, terwujudnya generasi pemuda lokal yang berperan aktif bagi peningkatan kapasitas pemuda dalam berbagai bidang kehidupan, terciptanya sinergitas terhadap organisasi kepemudaan Gereja dengan Pemerintah dan Masyarakat.

Sementara itu, Asisten III ketika membacakan sambutan Bupati Seram Bagian Barat, Drs. M Yasin Payapo, M.Pd mengharapkan agar dalam kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2019 Generation Transformer (GeT) Camp Departemen Pemuda dan Anak GBI Wilayah SBB   dapat mengembangkan wawasan pengetahuan, ketrampilan, kepercayaan diri, kemandirian serta memperkokoh jaringan dan solidaritas, serta juga menjalankan pelayanan Iman.

Selain itu, Perwakilan Wilayah GBI SBB Pdt.Clara Waas dalam sambutannya mengucapkan syukur bagi anugrah Tuhan dalam kegiatan departemen pemuda dan anak, membentuk karakter generasi muda yang menunjukan tabiat Kristus, ucapan terima kasihnya kepada Bupati SBB yang di wakili oleh Asisten 3 Bidang Administrasi umum dan Kepegawaian Setda Pemda SBB yang sudah turut mendukung kegiatan Rakerwil.

Selalu memberikan Nilai – Nilai Kebangsaan dan keumatan, senantiasa berkontribusi positif dalam dinamika pembangunan, kegiatan GeT Camp menggambarkan ikatan keluarga serta persaudaraan yang sesungguhnya sesuai ajaran iman, Payapo berpesan dalam sambutannya dengan kegiatan di maksud dapat mengajarkan pemuda dan anak remaja untuk saling menghargai, serta juga dalam keceriaan menunjukan sifat yang kreatif, dinamis, dan ekspresif menuju jiwa pendidikan yang mulia dan bertumbuh. Ungkap Waas.

 

 

LEAVE A REPLY