Amalatu – Babinsa Koramil 1502-08/Kairatu Kodim 1502/Masohi Sertu La Saljum telah melakukan kegiatan karya bakti pemasangan Mahkota Kubah Masjid Al Fajar yang diawali dengan doa dan peninjauan bersama, hal ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya.

Tindakan Babinsa sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Babinsa Koramil 08/Kairatu, Sertu La Saljum dengan membantu pemasanagan Kubah Masjid Al Fajar di Desa Latu Kecamatan Amalatu Kab.Seram Bagian Barat, Selasa(1/09/20).

“Tujuan  kegiatan ini untuk dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini. Karena hal itu sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional yang harus selalu bersama-sama rakyat memberdayakan kondisi sosial wilayah sekaligus mewujudkan kondisi juang yang tangguh,” ujarnya dengan penuh semangat.” Ucap Babinsa.

Sementara itu, Pejabat Kepala Desa Jafar Patty mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 08/Kairatu yang telah membantu pembuatan kubah masjid sehingga dalam pembuatan kubah masjid Al Fajar bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat dan nanti apabila pembuatan dan renovasi  Masjid sudah jadi masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya.

LEAVE A REPLY