Piru –Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila, melaksanakan program unggulan Satbrimob Polda Maluku yakni “Baronda Kamtibmas”. Kegiatan tersebut dilakukan karena virus corona atau covid 19 yang sedang mewabah sampai saat ini, telah menjadi suatu momok menakutkan bagi separuh masyarakat yang takut dengan penyebaran virus covid-19.
Dalam kegiatan baronda kamtibmas tersebut Iptu M. E. Mesdila menurunkan para personilnya yang dipimpin oleh Bripka M. Isa serta beberapa personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor lainnya dengan menyelusuri lokasi Kota Piru, dalam kegiatan tersebut pula para personil menghimbauakan langkah-langkah serta protokol kesehatan untuk dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk dalam menangani wabah virus corona ini
“Sesuai arahan dari Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila, para personil wijib memperhatikan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. salam pelaksanaan tugas, kita tetap harus memberlakukan protokol kesehatan yang ada agar kita bisa menjadi contoh untuk warga masyarakat bisa mengikuti dan menerapkan hal ini ketika mereka beraktifitas serta jadikan ini kebiasaan baru di masa-masa pandemi virus corona. “Ungkap Iptu M. E. Mesdila.

LEAVE A REPLY