Piru– Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo mengapresiasi kontribusi partai Golongan Karya (Golkar) yang turut serta dalam mendorong lahirnya sejumlah kebijakan yang pro rakyat. Apresiasi ini disampaikan Payapo dalam sambutannya pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar kabupaten SBB yang dilaksanakan di Amboina Hotel kota piru, Selasa (25/8/2020).
“Kontribusi ini bukanlah hal kecil. Untuk itu, atas nama pemerintah kabupaten SBB, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan partai Golkar dalam mendorong pembangunan di bumi Saka Mese Nusa,” kata Payapo dalam sambutan.
Dirinya berharap, dalam pelaksanaan Musda kali ini, Golkar SBB tidak hanya fokus pada penguatan internal saja, tetapi mampu melahirkan berbagi kebijakan dalm bakti, karya dan pengabdian terhadap pembangunan bangsa terutama Kabupaten SBB.
“Kepada ketua DPD II yang terpilih nantinya, dapat menjadikan partai Golkar SBB mitra yang baik bagi pemerintah kabupaten, serta menjadikan partai Golkar SBB sebagai salah satu partai yang kuat, mandiri, neteral, demokratis dan ptofesional sesuai dengan program kerja, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara nyata dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat SBB,” harap Payapo.
Untuk diketahui, proses Musda partai Golkar SBB 2020 ini dalam rangka memilih kepengurusan DPD II partai Golkar Kabupaten SBB periode 2020-2025, dimana dalam Musda ini terdapat Dua kandidat Calon yang memperebutkan kursi ketua DPD II SBB, yakni Hasan Hermanses dan Abdussalam Hehanussa.

LEAVE A REPLY