Tihulale- Pemerintah Desa Tihulale kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III kepada 147 Kepala Keluarga yang berlangsung di gedung Kantor Negeri Tihulale.

Dalam penyaluran tersebut dikawal ketat oleh Bhabinkamtibmas Desa Tihulale Brikpol. R.Limahuwey dan disalurkan kepada masyarakat secara benar dan sesuai mekanisme anjuran yang berlaku dan tidak ada indikasi penyelewengan apapun ataupun penyalahgunaan kewenangan serta intimidasi.

Sebanyak Rp.88.200,000,- (delapan puluh delapan juta dua ratus ribu rupiah) yang kini tersalur dari BLT tahal III Desa Tihilale kepada warga masyarakat desa sebanyak 147 Kepala Keluarga. Penyaluran BLT tersebut diserahkan langsung oleh penjabat kepala Desa Tihulale Demianus Salawaney yang di dampingi Sekretaris Tihulale Wilson N.Atapary, turut hadir juga penjabat kecamatan Amalatu Rafly Al Idrus,pendamping desa S.Akerina dan Babinsa Serka Mahmud Pattimura.

Proses pembagian Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat Tihulale diarahkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yakni selalu jaga jarak antara satu dengan yang lain dan tidak lupa menggunakan masker.

LEAVE A REPLY