Piru- dalam rangka meminimalisir segala kemungkinan buruk yang terjadi akibat bencana alam di seputaran wilayah Kabupaten SBB, sudah sepatutnya kita untuk mengambil suatu tindakan pencegahan sebelum semua itu terjadi. Hal ini dilakukan oleh para personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang di pimpin Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila dengan salah satu agenda Aman Nussa II yaitu Patroli Tanggap Bencana.

Iptu M. E. Mesdila mengarahkan para personilnya untuk turun langsung memantau di pesisir pantai Dusun Talaga ini yang merupakan salah satu titik rawan bencana yang ada di Kabupaten SBB. Mengenai hal tersebut dan sekaligus menanggapi siaga Aman Nussa II, Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur. S.I.K, M.H, mengarahkan seluruh personil di jajaran untuk meningkatkan kesiapsiagaan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam, karena mengingat curah hujan yang meningkat di Provinsi Maluku ini.

“Untuk para personil di jajaran, saya mintakan agar tinggatkat kesiapsiagaan dan tetap terus memantau situasi dan segala perkembangan yang terjadi di seputaran wilayah masing-masing untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang mungkin akan terjadi” ungkap Guntur

LEAVE A REPLY