Piru- Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimobda Polda Maluku yang berlokasi di Kota Piru melakukan patrol di objek wisata yang selalu ramai dikunjungi masyarakat selain itu, beberapa objek wisata yang berada di Kecamatan Seram Barat selalu menjadi lokasi patrol oleh personil brimob. Kali ini patrol yang dilakukan oleh Satuan Brimobda di lokasi-lokasi wisata guna memberikan pemahaman bagi warga tentang penerapan protocol kesehatan.

Salah satu lokasi wisata yang menjadi sasaran patrol adalah spot pemotretan bukit Hatutelu Messe dimana para porsenil patrol menjumpai warga yang sedang berlibur guna menyampaikan maksud dari kegiatan mereka agar dapat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Danki brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, Iptu M. E. Mesdila, kepada awak media mengatakan, kegiatan dari brimob ini akan berlangsung selama hari libur nasional, karena disinyalir, di hari-hari tersebutlah warga masyarakat yang melakukan liburan bertambah banyak. Kebanyakan dari warga masyarakat ini tidak mematuhi, atau menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah, oleh karena itu, kami personil brimob akan selalu mengecek dan menelusuri objek-objek wisata di Kabupaten yang berjulukan bumi saka mese nusa ini.

“Tujuannya ialah untuk berusaha menyadarkan warga masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan dalam memerangi virus corona. Ucap Iptu. Mesdilah.

LEAVE A REPLY