Piru – Hal itu disampaikan Bupati saat menghadapi dan memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Kabupaten Seram Bagian Barat, siang tadi bertempat di Gedung Hatutelu Piru

Akhir – akhir ini, banyak generasi muda maupun masyarakat bahkan aparatur negara yang terjerat dan dikenal sanksi terhadap perbuatan yang tercela dan dinilai melanggar ketentuan perundang – undangan tentang penyalahgunaan bahan psikotropika dan obat obat terlarang, sehingga mengakibatkan hukuman badan dan dapat merusak masa depan serta kesempatan meraih sukses.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini terasa istimewa karena di hadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP Granat, Komjen Pol Purn Togar Mantan Sianipar, Ketua Umum DPP Granat Dr H. Henry Josodiningrat, SH, MH, Sekretaris Jenderal DPP Granat Brigjen Pol Purn Ashar Soerjobroto, Artis Tessa Kaunang, Penyanyi Dian Pisesha serta beberapa fungsionaris DPP Granat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati SBB, Drs M. Yasin Payapo, MPd dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap proses pelantikan ini. Payapo berharap Granat Kab SBB dapat bersinergi bersama pemerintah daerah juga stakeholder lainnya dalam memberantas penyalahgunaan narkotika di Kabupaten ini.

“Kami akan mendukung dan memberikan perhatian penuh kepada adik – adik pengurus agar bisa lebih aktif dalam mengkampanyekan gerakan hidup tanpa narkoba dan mengurangi penggunaan narkotika di bumi saka mese nusa ini” janji Payapo.

Dan malam harinya, Bupati melakukan jamuan makan malam bersama seluruh fungsionaris DPP, DPP dan DPC Granat di pendopo Bupati dengan penuh keakraban. Dalam kesempatan ini, para hadirin dihibur oleh suara merdu penyanyi senior Dian Pisesha dengan lagu-lagu hitsnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY