Bupati dan wakil Optimis Untuk membangun SBB.

  • Isu soal ketidak harmonisan antara Bupati M.Yasin Payapo dan Wakil Bupati Timotius Akerina yang sering di wacanakan di media sosial selama ini sama sekali tidak benar pasalnya orang nomor satu dan orang nomor dua itu selalu terlihat harmonis dan selalu optimis untuk membangun daerah yang di juluki Saka Mese Nusa itu.

Seperti yang terlihat saat momentum sakral upacara Detik -detik proklamsi kemerdekaan RI ke 74 tahun yang berlangsung di lapangan kantor Bupati SBB Kota Piru sabtu 17/08/2019 , Bupati dan Wakil Bupati terlihat mesra dan enjoy, tanpa ada sedikitpun jurang pemisah .

Bupati SBB Drs.M.Yasin Payapo, MPd saat di wawancarai mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati selalu enjoy dan tidak ada masalah, selama ini opini keretakan mereka berdua itu sengaja di mainkan oleh orang-orang yang tidak menginginkan daerah ini maju,” saya dan pak Wakil selalu enjoy tidak ada masalah, opini bahwa saya dan pak wakil bermasalah itu isu murahan yang sengaja di mainkan oleh mereka yang tidak mau lihat SBB maju.” Ujar Payapo.

Di tempat yang sama juga di ungkapkan oleh Wakil Bupati  SBB Timotius Akerina bahwa isu yang mengatakan dirinya dengan Bupati mengalami keretakan selama ini tidak benar, mereka berdua selalu berkomitmen untuk membangun SBB lewat Visi-Misi mereka yakni “Kas bae SBB”. Opini itu hanya sengaja di panas-panaskan lewat media sosial saja, saya dan pak Bupati selalu kokoh dan berkomitmen untuk “Kas Bae SBB” lewat Visi dan Misi kami” ujar Wakil bupati.

LEAVE A REPLY