Piru-Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina SE, M.Si, berkesempatan menghadiri acara pengukuhan pengurus cabang perkumpulan senior (PCPS) Gerakan Mahasiswa Kristen (GMKI) Kabupaten Seram Bagian Barat masa bakti 2021-2024 yang berlangsung di gedung Gereja Elohim Piru, (15/10/21).
Acara pengukuhan tersebut juga turut dihadiri Ketua Umum senior GMKI Pusat Febry C.Tetelepta yang merupakan Deputi I Kantor Staf Kepresidenan RI, Bupati SBB, Ketua Klasis se Kabupaten Seram Bagian Barat, para pendeta se-klasis Seram Barat, Sejumlah OPD Lingkup Pemkab SBB serta para Senior Member GMKI Kabupaten Seram Bagian Barat.
Dalam sambutannya, Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina SE, M.Si, menyampaikan terimaksih kepada Deputi sekaligus selaku ketua umum Senior GMKI telah menyambangi Saka Mene Nusa selain untuk kepentingam Kunjungan Kerja, Urusan Organisasi maupun pulang kampung menyambung asah dengan keluarga di Piru.
dikatakan pula, pelantikan Senior GMKI di Kabupaten SBB ini memberikan nilai positif dalam rangka peningkatan berorganisasi dan network yang luas. dimana pemerintah kabupaten Seram Bagian Barat tetap membuka diri kepada PCPS) GMKI) Kabupaten Seram Bagian Barat dapat bersama-sama membicarakan pembangunan daerah
“Para senior yang dikukuhkan pada hari ini harus menjadi senior yang baik, dan saling mendukung antar satu dengan yang lain sehingga organisasi berjalan baik. Didik dan tuntun adik-adik GMKI sebagaimana organisasi kristen yang baik yang kita harapkan sebagai generasi penerus kristen terbaik di Bumi Saka Mese Nusa ini. Adik-adik GMKI juga harus manfaatkan para senior sebagai wadah menuangkan gagasan pikiran yang pada akhirnya kalian tumbuh dari situ menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.”Harap Akerina.
“Terkait dengan pembangunan daerah perlu kita melakukan komunikasi dalam rangka peningkatan ekonomi sekaligus peningkatan pembangunan di kab SBB ini,” ungkap Akerina.

LEAVE A REPLY