Piru- Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo, M.Pd melepaskan Kontingen Pesparani Katolik Nasional I Asal Kabupaten Seram Bagian Barat di aula pertemuan lantai 3 Kantor Bupati SBB.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Mansur Tuharea, SH, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBB, Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan,SIK, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1502 Masohi di SBB, Mayor Inf R.J.O Habehaan, Pastor Paroki Piru, Goris Matly.

Dalam sambutannya Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan peserta Pesparani Katolik Nasional I asal Kabupaten SBB yang sudah menunjukan kualitasnya sehingga terpilih mewakili Provinsi Maluku di Pesparani Katolik Tingkat Nasional I yang akan dilaksanakan di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

“Untuk menjadi peserta Pesparani Katolik Nasional I dari kontingen Maluku bukan hal yang gampang dan mudah tetapi anda telah bekerja keras untuk menjaga dan membesarkan nama baik Kabupaten Seram Bagian Barat. Untuk itu, jagalah kesehatan, latihan yang bagus, dan tetaplah menjaga nama baik Kabupaten Seram Bagian Barat sekaligus nama baik Provinsi Maluku, ” tegas Bupati.

Untuk diketahui, Kabupaten Seram Bagian Barat lewat LP3KD akan mengirim 22  orang untuk nantinya akan bergabung dengan Kontingen Provinsi Maluku. Cerdas cermat Rohani kategori anak sebanyak 3 orang, kategori remaja sebanyak 3 orang yang telah mengalahkan 10 Kabupaten kota lainnya pada seleksi tingkat Provinsi Maluku pada bulan Agustus lalu dan SBB dipercayakan untuk mewakili Provinsi Maluku ke Tingkat Nasional.

Kategori paduan suara anak sebanyak 7 orang dan dewasa pria sebanyak 7 orang yang telah berhasil melalui tahapan seleksi sebanyak 2 kali dan ditambah 2 orang pendamping.

 

LEAVE A REPLY