Inamosol – Bupati Bersama beberapa jajaran OPD melakukan blusukan ke kecamatan Inamosol Dusun Ursana/Desa Persiapan dalam rangka kunjungan dan membagikan secara langsung bantuan dari Pemda SBB kepada para pengungsi korban Gempa.

“Saya harus selalu memastikan, semua masyarakat saya yang mengungsi dapat terlayani dengan baik selama mengungsi. Musibah ini adalah musibah kita bersama, untuk itu duka yang dialami oleh basudara kita juga adalah duka kita”. tegas Payapo

Payapo meminta agar masyarakat jangan percaya akan isu – isu hoaks yang beredar belakangan ini, sehingga menimbulkan ketakutan dan ketidaknyamanan pada hidup kita sehari-hari. Waspada perlu karena bencana tak kita ketahui kapan terjadi, namun tetap dalam koridor keimanan dan keilmuan. Jangan sampai isu hoaks membuat aktivitas kita menjadi terhenti.

“Saya juga akan tetap memastikan semua bantuan yang datang dari pihak manapun, terdistribusi secara baik dan merata. Tidak boleh ada yang namanya tumpang tindih bantuan atau pilih kasih, semua masyarakat yang terkena dampak langsung dan menjadi korban, harus mendapatkan perhatian serius dari kita semua” lanjut Bupati.

Di kesempatan ini Bupati membagikan bantuan berupa selimut, bahan makanan dan kebutuhan lainnya. Bupati pun sementara memerintahkan semua pimpinan OPD untuk melakukan pendataan dan verifikasi terhadap kerusakan yang terjadi pasca gempa 6,8 SR yang terjadi 2 minggu yang lalu.

LEAVE A REPLY