Piru – Hal ini disampaikan Bupati saat melakukan rapat bersama para pimpinan OPD di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati SBB, Jumat pagi.

“Menyikapi hasil rapat kemarin sore dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia, saya menyayangkan belum akuratnya data pengungsi yang ada, sementara pemerintah pusat melalui BNPB RI telah membantu” kata Payapo

Secara faktual, Bupati mengharapkan data pengungsi harus diidentifikasi semua titik pengungsi yang masih ada mulai dari gunung parang sampai elpaputih. “Saya minta semua konsolidasi ini harus dilaksanakan secepatnya dan data yang saya minta, sudah ada di meja saya sebentar sore” tegas Payapo.

Selain masalah pengungsi ini, dalam rapat Bupati juga kembali menegaskan disiplin Aparatur Sipil Negara yang dilihat mulai menurun.

Selain itu orang nomor 1 di Kabupaten ini juga menegaskan tentang rencana program tahun 2020 yang kurang bermanfaat, akan dicoret untuk lebih difokuskan kepada kegiatan yang lebih bermanfaat seperti untuk pengembangan mutu pendidikan.

 

LEAVE A REPLY