Piru – Bertempat di Pendopo Bupati Seram Bagian Barat (23/05/2018), Bupati Drs. H. M. Yasin Payapo, M.Pd  membuka kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat tahun 1439 Hijriah/2018 Masehi. Turut hadir  Sekretaris Daerah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab SBB,  Pengurus Baznas Kab SBB, Pengurus Daerah Muhammadiyah Provinsi Maluku dan Kab SBB, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, ASN dan masyarakat.

Bupati mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Seram Bagian Barat untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai. “Oleh karena itu selaku Bupati, juga atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat, saya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1439 Hijriah / 2018, kepada saudara-saudaraku umat Islam , semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta” tandasnya.

Payapo juga menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat, jika selama kurun waktu 1 tahun pelaksanaan pemerintahan, masih ada janji, masih ada program yang belum terlaksana atau belum dilaksanakan dengan baik. Masih banyak program yang harus dilakukan. jangan ada kata “berhenti” untuk kesejahteraan rakyat vor KASE BAE SBB.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengharapkan agar masyarakat Saka Mese Nusa, bersama-sama dapat menunjukan bahwa Kabupaten Seram Bagian Barat dibangun dan berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan . Karena itu, Bupati mengajak kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan. Jagalah kerukunan yang sudah dibina selama ini sambil tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan kita.

 

 

 

LEAVE A REPLY