Piru- Bupati Seram Bagian Barat Timotius AKerina, SE, M.Si berkesempatan menghadiri dan membuka acara Diklat Cabang dan Musyawarah Cabang Ke II Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten SBB Periode 2021-2024 yang berlangsung di gedung hotel Mitra Piru. (11/10/21)
Dalam sambutannya, Bupati Seram Bagian Barat Timotius AKerina, SE, M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten SBB sangat mengapresiasi acara Musyawarah dan diklat cabang ke II HIPMI Seram Bagian Barat. Dimana dalam perkembangan organisasi ke depan HIPMI SBB harus dibenahi dalam hal ini membangun kepercayaan, sehingga kemajuan HIPMI SBB bersama Pemerintah Daerah dapat berjalan berkesinambungan. Sebab Roda perekonomian sangat bergantung pada pengusaha, begitupun kemajuan Daerah sangat berhubung erat demi peningkatan Pendapatan Asli Daerah PAD.
“Seram Bagian Barat merupakan daerah yang sangat terbuka, banyak potensi yang dapat kembangkan di daerah untuk dapat ditekuni pada era digital ini, mulai dari perkebunan, kemudian pariwisata serta dunia usaha yang seharusnya dilirik oleh pengusaha-pengusaha muda di SBB”, kata bupati SBB

LEAVE A REPLY