Waisamu- Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina, SE, M.Si yang di dampingi Plh Sekda SBB Laverne A. Tuasuun, SP.M.Si,Camat Kairatu Barat, Para Kepala Desa se-Kecamatan Kairatu dan Kairatu Barat, menghadiri natal keluarga besar AMGPM Daerah Kairatu. Turut hadir pula, Ketua Klasis Kairatu dan Kapolsek Waisarisa serta Ketua Majelis Jemaat se-Klasis Kairatu dan sejumlah pimpinan organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab SBB. kegiatan yang berlangsung di gedung gereja Zebaoth Jemaat GPM Waesamu (14/12/21) bertemakan Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Kasih.

Bupati Seram Bagian Barat dalam sambutannya mengatakan, Kristus datang kedunia membawa syalom bagi seluruh umat manusia. Kedatangannya mendamaikan manusia dengan Tuhan dan manusia dengan sesamanya. Ia telah merobohkan tembok pemisah dan membangun persekutuan baru yang kokoh dan tangguh yang bersumber dan berakar di dalam dirinya.
itu berarti, “Merayakan natal bukan tradisi semata, harus benar-benar murni, pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus sang Putra Natal. Sehingga natal akan membawa makna bagi diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat,” hal ini sepadan dengan moto AMGPM yaitu menjadi garam dan terang dunia.

LEAVE A REPLY