Piru – Bupati Seram Bagian Barat melakukan kunjungan kerja di Dusun Nasiri dan Dusun Temi Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat Senin, 27/01/2020.

Bupati didampingi oleh Ibu H.Sarifa Payapo dan anggota DPR dari Partai PAN Yanto Samaneri, Partau PKB Taher Bin Ahmad. Hadir pula Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Abdul Rahman, ST, Kepala Dinas Pendidikan Dr. M. Sangaji, S.P, Kepala BPBD, Camat Huamual, Pejabat Desa Luhu, Kapolsek Sektor Huamual beberapa Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA Desa Luhu, serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Dalam Kunjungannya di di Dusun Temi Kecamatan Huamual Bupati SBB melakukan beberapa kegiatan diantaranya:

  1. Menghadiri dan mengukuhkan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Huamual Barat (HIPPMAHB) Maluku yang dihadiri oleh Utusan dari 19 Anak Dusun Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat.
  2. Melakukan Lounching Media Online Galeryhippmahb.com
Pelantikan HIPPMAHB

Dalam sambutannya di Dusun Temi Desa Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten seram Bagian Barat Bupati mengharapkan HIPPMAHB selalu menjaga Kebersamaan dan Kekompakan serta menumbuhkan rasa Nasionalisme sebagai anak bangsa yang ada di Kab. SBB.

Beliau mengatakan jangan mengkotak-kotakan dari mana latar Belakang serta asal. “kita adalah anak bangsa Indonesia yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat”.

Dalam Pengukuhan itu Bupati SBB membacakan beberapa point pernyataan dan diikuti oleh pengurus HIPPMAHB. Dalam tiga point pernyataan yang dibacakan tersebut ada satu point yang harus ditindaklanjuti kembali yaitu point ke tiga agar siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dusun melalui parlemen jalanan.

Bupati Kemudian melakukan Kunjungan Kerja di Dusun Nasiri dalam rangka

  1. Peletakan Batu pertama pembangunan sekolah SMP Garuda Nasiri
  2. Pelantikan Pemuda Nasiri

Dalam sambutanya dalam peletakan Batu pertama pembangunan Sekolah SMP Garuda Nasiri Bupati SBB menyampaikan bahwa agar mudah-mudahan sekolah SMP Garuda Nasiri berdiri kokoh dan dapat memberikan pengaruh positif kepada masyarakat Dusun Nasiri.

Kepala Sekolah SMP Garuda Nasiri juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati SBB yang telah menyempatkan waktunya untuk peletakan batu pertama SMP Garuda Nasiri.

Peletakan Batu Pertama SMP Garuda Nasiri

Bupati mengajak untuk bersama-sama membangun kemajuan Kab.SBB serta mengajak seluruh elemen masyarakat terutama pemuda di Dusun Temi Maupun di Dusun Nasiri  untuk mengembangkan kemajuan bangsa khususnya kemajuan Kabupaten Seram Bagian Barat. Karena Bupati sadar dan yakin bahwa pemuda adalah tulang punggung generasi penerus bangsa.

LEAVE A REPLY