Piru- Bupati Seram Bagian Barat Drs. M yasin Payapo, M.Pd meraih penghargaan Kepala Daerah Inoovatif (KDI) Tahun 2020 dari Koran Sindo dan Sindonews dengan nilai terbaik dalam kategori tata kelola pemerintahan yang baik.

Dari hasil penghargaan yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat maka bupati SBB menengaskan bahwa akan terus melakukan berbagai inovasi dalam membangun Kabupaten Seram Bagian Barat sebagai bentuk syukur Pemerintah Kabupaten SBB atas penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2020 dari Koran Sindo dan Sindonews.

“Atas nama Bupati Seram Bagian Barat dan Pemerintah Daerah serta masyarakat Seram bagian Barat saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten SBB, Gaspar AR Pesireron pada acara penganugerahan KDI 2020 yang digelar secara virtual melalui channel YouTube SINDOnews, Rabu kemarin memberikan apresiasi yang besar pada Bupati SBB Drs. Yasin Payapo yang berhasil membawa Kabupaten SBB sampai le Kanca Nasional dalam meraih prestasi kabupaten berinovasi.

“Raih KDI 2020, Gubernur Sutarmidji Ungkap Atasi Covid-19 Kemendagri Ajak Pemda Terus Berinovasi di Tengah Pandemi, menjadi motivasi untuk Kabupaten SBB terus berpacu dan terus meningkatkan kreaktivitas dalam mewujudkan inovatif – inovatif yang lebih kreaktif. Ke depannya untuk tahun 2021 kami siap meningkatkan inovasi dalam pelayanan tata kelola pemerintahan dan kategori lainnya yang lebih baik lagi,” Katanya.

Gaspar juga mengungkapkan efek dari tata kelola pemerintahan yang baik membuat Kabupaten Seram Bagian Barat berada di zona hijau dalam penanganan covid-19.

“Kabupaten Seram bagian Barat sekarang berada dalam zona hijau penanganan covid-19,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY