Bupati kabupaten seram bagian barat(SBB) Drs.H.Moh.Yasin Payapo Mpd. Meresmikan Gedung Puskesmas kota piru kabupaten SBB yang berlangsung di gedung puskemas baru jalan kabaressy piru.Selasa 05/11/2019.

Peresmian Puskesmas piru oleh bupati SBB yang di tandai dengan pengngungtingan pita dan penyerahan kunci dari kepala dinas kesehatan Anis Tapang kepada Bupati SBB.M.Yasin Payo.
Turut hadir Bupati kabupaten SBB Drs.H.Yasim Payapo Mpd.

Pidato BUPATI SBB peresmian puskesmas piru.

Turut hadir bupati SBB.Drs.H.Moh.Yasin Payapo, Para OPD lingkup Pemda SBB ,para pegawai Puskesmas piru dan Undangan lainnya.

Bupati kabupaten SBB dalam sambutannya mengatakan Dengan diresmikannya gedung puskesmas piru di harapakan buat kepala Puskesmas dan seluruh pegawai untuk dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan .” Allhamdulilah dengan peresmian gedung puskesmas Piru ini , saya harap agar pelayanan dari puskesmas piru bisa maksimal , hingga masyarakat bisa nyaman saat berobat di sini.” Ujar payapo

Payapo juga selain peresmian ia juga langsung mengecek seluruh ruangan dan alat kelengkapan medis RSUD piru hingga di pastikan semua alat dan ruangan tidak bermasalah.” Kita juga cek langsung seluruh ruangan dan alat medis hingga tidak ada kendala saat melayani masyarakat nanti.” Ujar payapo.

LEAVE A REPLY