Piru: Menjelang hari Raya Idhul Adha 1441 H, Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Drs.Moh Yasin Payapo didampingi oleh istri menyerahkan bantuan Hewan Kurban kepada masyarakat ditiga Desa Yaitu Desa Hualoy, Tomalehu dan Desa Lattu.
Penyerahan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dilakukan langsung oleh Bupati Seram Bagian Barat di Desa Tomalehu, Sabtu (25/7/2020).
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan mengajak untuk menjadikan kegiatan ini sebagai semangat hidup orang Basudara dalam menuju perdamaian.
Dikatakan perlu ada perdamaian untuk kita menuju hidup yang nyaman dan Aman, karena Perdamaian merupakan satu keindahan antara orang Basudara.
Untuk itu sebagai pimpinan di Kabupaten Seram Bagian Barat, dirinya mengajak seluruh pemuda lewat kegiatan ini kembali hidup orang Basudara kata orang damai itu indah.
“Semoga perdamaian yang kita inginkan ini bisa tercipta melalui gerakan semangat pemuda dikoordinir oleh kepala pemuda dan Pejabat dari ketiga Negeri sehingga dapat mewujudkan perdamaian di Bumi Saka Mese Nusa tercinta ini,” pungkasnya

LEAVE A REPLY