Piru-Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat lewat Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Seram Bagian Barat melakukan Pembagian SK Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2018 kepada para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat di Aula pertemuan lantai tiga kantor Bupati SBB.

Menurut Kepala BKD Gaspar Pesireron,M.Pd dalam laporannya mengatakan jumlah pegawai aparatur sipil negara lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat Periode April 2018 diantaranya; jabatan strukural golongan III berjumlah 46 orang, dan golongan IV sebanyak 6 orang. Kenaikan pangkat otomatis untuk golongan II sebanyak 130 orang, dan golongan III sebanyak 150 orang. Untuk jabatan fungsional penyuluh golongan III sebanyak 2 orang.

Jabatan fungsional kesehatan untuk golongan II sebanyak 13 orang, golongan III sebanyak 25 orang dan golongan IV sebanyak 5 orang.

Untuk jabatan fungsional guru golongan II sebanyak 30 orang, golongan III sebanyak 160 orang dan golongan IV sebanyak 45 orang.

Jika ditotalkan untuk golongan II sebanyak 182 orang, golongan III sebanyak 386 orang, dan golongan IV sebanyak 56 orang. Jumlah keseluruhan yang mendapatkan SK kenaikan pangkat sebanyak 624 orang.

Sementara itu, Bupati SBB Drs. M Yasin Payapo, dalam arahannya menegaskan bahwa Proses seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendapatkan SK Kenaikan pangkat dilalui dengan berbagai penilaian seperti kopetensi, Moralitas  yang berhubungan dengan dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Untuk itu, “SK kenaikan pangkat ini diberikan atas prestasi anda dilapangan, sebab jika anda tidak melaksanakan tugas administrasi dilapangan maka tidak mungkin SK ini didapat. Jaga prestasi itu, tingkatkan lagi kegairahan kerja, kepedulian kerja di lapangan, sehingga komitmen Bersama untuk menggerahkan pembangunan agar terciptanya masyarakat saka mese nusa yang sejahtera, adil dan makmur”, tegas Bupati.

Pemberian SK Kenaikan Pangkat Periode 01 April 2018 Lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat dilakukan secara simbolis oleh Bupati SBB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH dan Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

LEAVE A REPLY