Kairatu- Setelah selesai menghadiri acara buka puasa bersama Keluarga Besar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seram Bagian Barat  dan Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Barat di Dusun Waihatu.

Kemudian, Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo,M.Pd yang didampingi Kepala Dinas Pertanian SBB Mansyur Tianotak,SP.  Kadis Perhubungan Kabupaten SBB Drs. Adjait,M.Si, Sekertaris Bappeda Kabupaten SBB Dr. Masudin Sagadji, Kabag Humas dan Protokoler Setda SBB Josep Sapasuru,SP,MPA. beserta rombongan memantau secara langsung arus mudik di Pelabuhan feri Waipirit.

Dalam pantauan tersebut, orang nomor satu di kabupaten SBB ini berkesempatan berbincang dengan Koordinator Pelabuhan Waipirit dan petugas keamanan operasi ketupat Tahun 2018 di pos pelabuhan Waipirit dan masyarakat pengguna jasa pelabuhan Waipirit-Hunimua.

Dalam perbincangannya, Bupati secara pribadi berterima kasih kepada seluruh petugas keamanan yang selalu setia melakukan tugasnya menjaga ketertiban arus mudik lebaran 2018.

Arahan bupati kepada para petugas agar betul-betul memaksimalkan kekuatan yang ada sehingga para pelaku pengendara dapat terlayani dengan baik,

“Saya berharap kepada para petugas agar menjaga kesehatan, makan yang cukup jangan sampai kita yang melayani masyarakat kita yang sakit, yang terpenting kita layani pengedaraan atau pemudik dengan baik sehingga mereka sampai ketujuan dengan selamat.” Kata Bupati.

Kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, utamakan keselamatan sehingga nantinya sampai ketujuan dengan selamat.

LEAVE A REPLY