Bupati kabupaten seram bagian barat (SBB) H.Moh.Yasin Payapo menghadiri sekaligus memasang Tiang Alif Mesjid Raya Al-Ikhwan Dusun Olas Desa Loki kecamatan huamual kabupaten SBB dengan penuh hikmat. Acara tersebut berlangsung di Halaman mesjid Raya Olas jalan Trans seram. sabtu 15/02/2020.

Pemasang tiang alif Mesjd Olas.

Turut hadir bupati SBB.H.Moh.Yasin payapo, Wakil Bupati Timotius Akerina,Ketua DPRD SBB, ABD.Rasid Lisaholid, wakil ketua DPRD Arifin P.Gresya. Sekda SBB,H.Mansur Tuharea, Wakapolres SBB Kompol Akmip Djapa, OPD lingkup Pemda SBB,Camat Huamual, Raja dan pejabat Desa Se Huamual,Kepala Olas,La Nurdin, ketua Panitia Gunawan safar , kepala Dusun Se Huamual dan para Imam.

Bupati SBB.H.Moh.Yasin Payapo dalam sambutannya mengatakan pemasangan Tiang Alif adalah bagian akhir pekerjaan sebua mesjid , untuk itu Di harapakan buat seluruh masyarakat olas harus dapat memakmurkan mesjid yang terlihat indah dan bagus ini.” Luar biasa mesjid olas ini indah bila di pandang,
jangan hanya kita buat bagus bangunan , tapi kita harus dapat memakmurkannya dengan sholat berjamaah yang banyak.” Ujar payapo.

Bupati SBB bersama , ketua DPRD SBB, Wakapopres, kepala kejaksaan negeri SBB , Kepala Dusun Olas, Anggota DPRD SBB Asal Olas La Ode masihu dengan Para Tokoh agama, Tokoh adat mengantarkan Tiang Alif untuk di pasang sambil bembawa syalawat dan takbir.

LEAVE A REPLY