PIRU – Pengresmian lembaga penyalur program BBM 1 harga SPBU Marsa desa latu dusung waleiy kecamatan amalatu kabupaten seram bagian barat yang di hadiri bupati kab seram bagain barat Drs.H Moh Yasin Payapo Mpd. Mersy barens Anggota DPD RI,Dirjen SPBU RI Romiyanto,adapun pemberian cendramata yang di berikan Dirjen SPBU Ri kepada bupati kabupaten seram bagian barat,senin ( 2/10 ).

Kedepan akan di perbanyak petamina di Kabupaten Seram Bagian Barat mengingat masih kurangnya SPBU ini ,sementara kebutuhan masarakat yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat bisa terpenuhi ungkap Romi dirjen ri saat memberikan sambutan dalam acara pengresmian SPBU kecamatan amalatu.

Dengan di bangunya SPBU Kecamatan Amalatu lebih mempermuda masarakat yang aksesnya dari maluku tengah ke ambon maupun dari Seram Bagian Barat ke Maluku tengah. Kedepan juga akan kami usahakan pembangunan SPBU di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten seram bagian barat dan juga daerah kepulaun Paparnya.

Sementara itu Bupati Seram Bagian Barat Drs.M.Yasin Payapo M.Pd mengatakan bahwa SPBU yang di Kabupaten Seram Bagian Barat baru berkisar dua tempat yaitu di Waipirit dan satunya lagi di Dusun Wailei Desa Latu, dua SPBU ini masih belum cukup memenuhi kebutuhan masarakat Seram Bagian Barat, sekurang-kurangnya SPBU di bangun sebanyak 10 tempat bahkan bila perlu 11 kecamatan dapat kita tempatkan dua SPBU untuk masing”kecamatan mengingat akan kebutuhan masarakat terhadap bahan bakar minyak (bensin,petrolait dan solar) masih minim ungkap Bupati.

LEAVE A REPLY