Inamosol- dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 tahun, maka masyarakat di Kecamatan Inamosol mengelar upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Camat Inamosol Frenctje Laturette S.STP yang bertempat di halaman sekolah SMP 2 Inamosol, Desa Rambatu.
Upacara yang turut melibatkan Gabungan Babinsa se- Kecamatan Inamosol, Danpos Kecamatan Inamosol, Siswa-Siswi dan para undangan lainnya. Camat Inamosol Bertindak selaku Inspektur upacara upacara, sementara Komandan upacara di percayakan kepada Serka M Balsar.
Pengibaran bendera di wilayah Inomasol berlangsung hikmat, dimana kita tahu bahwa Kecamatan Inamosol merupakan salah satu kecamatan di daerah pegunungan Kabupaten Seram Bagian Barat yang belum nampak jelas akses jalannya dan sangat sulit di lewati baik menggunakan roda dua maupun roda empat.
Namun dengan semangat 45 para siswa dan siswi serta seluruh warga Masyarakat menyeruhkan merdeka, merdeka, merdeka, lewat giat upacara yang di selenggarakan secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan.
Kesederhanaan yang mengedepankan protokol kesehatan, namun penuh meriah Kecamatan Inamosol menyambut Dirgahayu RI yang ke 75, terlihat semangat 45 membakar jiwa siswa dan siswi SMP 2 Inamosol berdiri kokoh menyambut dirgahayu RI yang ke 75.

LEAVE A REPLY