Luhu-Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat perlu diberi apresiasi baik, pasalnya dari kegiatan Safari Ramadhan hari pertama yang berlangsung di dua kecamatan yaitu Kecamatan Elpaputih, Kecamatan Amalatu yang dilaksanakan di Desa Latuwaloy sampai dengan hari ini akhir kegiatan di Desa Luhu, Kecamatan Huamual, telah selesai dengan baik.

Bupati Seram Bagian Barat Drs. M. Yasin Payapo,M.Pd dalam sambutan terakhir Safari Ramadhan didesa Luhu, kembali mengingatkan agar pentingnya membangun hubungan toreransi antar umat beragama serta turut mewujudkan tali silathurahmi sehingga kesatuan dan Persatuan dapat terjaga dengan baik antar umat beragama di Kabupaten Seram Bagian Barat.

“ Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat SBB agar tetap menjaga kententraman, kenyamanan, dan perdamaian walaupun bukan dihari bulan puasa tetapi juga pada kehidupan selanjutnya sehingga dapat menciptakan berbagai strategi perencanaan pembangunan daerah yang sekarang ini menjadi prioritas penyelanggaraan Pembangunan daerah di Kabupaten Seram Bagian Barat”,  kata Bupati

Lanjutnya, semangat puasa  yang sekarang ini dijalani oleh umat muslim  merupakan  semangat yang mengusahaka kita untuk saling menyatu dalam sebuah solusi persaudaraan antara satu dengan yang lain.  Sehingga Pemerintah Daerah dapat mengerakan Pembangunan kearah terciptanya saka mese nusa yang sejahtera, adil dan bermartabat.

Diakhir sambutannya Bupati Seram Bagian Barat mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 kepada seluruh masyarakat SBB secara umum dan Masyarakat Desa Luhu secara khusus.

LEAVE A REPLY