Pemerintah daerah kabupaten seram bagian barat ( SBB) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga hari ini kamis (30/10) menggelar pertemuan dengan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten SBB .

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kadis Dispora Kabupaten SBB Said Pattimura, 26 OKP dan Ormas , Gerakan Pramuka Cabang SBB, dan para Osis SMA / SMK se SBB.

Salah satu perwakilan ormas SBB

Kadis dispora Said Pattimura dalam arahannya mengatan Pertemuan yang di lakukan oleh pemda lewat dinas pemuda dan olarga kabupaten pada hari ini merupakan upaya untuk dapat bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dangan para pengurus OKP/OKPI dengan tema ” Peran pemuda dalam kemajuan Daerah ” dan sekaligus Mengverifikasi seluruh OKP dan ormas yang berada di SBB.

” terimaksih buat semua Teman- teman OKP dan ormas yang sudah meluangkan waktu untuk hadiri undangan kami, pertemuan ini untuk kita saling bersilaturahmi dan berdiskusi peran pemuda dalam kemajuan daerah dan kita akang mengverifikasi semua OKP dan Ormas di SBB.” Ujar Pattimura.

Pattimura berharap agar pertemuan tersebut pemerintah daerah Kabupaten seram bagian barat (SBB) dalam hal ini Dispora bisa mendapatkan berbagai solusi atau ide cemerlang untuk mendorong kemajuan daerah bumi saka mese nusa .” Pertemuan ini kita sangat berharap agar ada masukan -masukan yang baik oleh para rekan -rekan pemuda dalam hal ini OKP untuk kemajuan kabupaten SBB.” ujar patimura.

LEAVE A REPLY