Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten seram bagian barat (SBB) Provinsi maluku Mustafa Raharusun Mengapresiasi gerakan cepat pemerintah daerah kabupaten SBB dalam menangani Covid-19 .

Langka cepat pemerintah daerah delam merencanakan pengalokasiakan anggaran penanganan covid-19 atau virus corona di SBB senilai 50 M di apresiasi dan di dukung oleh DPC PKB kabupaten SBB .

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua DPC PKB kabupaten SBB Mustafa Raharusun kepada media ini lewat telepon selulernya.kamis 16/04/2020.
” kami DPC PKB kabupaten SBB
Mendukung upaya Pemerintah daerah dalam refocusing anggran untuk penangan covid-19 ” ujar Raharusun mantan wakil ketua DPRD SBB itu.

Lanjut Mustafa Dengan telah keluarnya Inpres Nomor 4 tahun 2020 terkait alokasi anggaran Virus Corona, adalah dasar untuk Pemda SBB bergerak cepat dan aktif untuk memutus matarantai virus corona di SBB . “Kita PKB SBB dan atas nama masyarakat mendukung gerakan pemda dalam menangangi Waba virus ini corona , soal Peruntukan anggaran kita percayakan Tim Anggaran eksekutif, sesuai intruksi presiden nomor 4 tahun 2020.” Ujar Mustafa.

LEAVE A REPLY