Pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar Dirgahayu Darma Wanita Yang ke 20 di Aula Pertemuan lantai 3 kantor Bupati Seram Bagian Barat, Sabtu 7/12/2019.

Dalam acara tersebut ketua Umum Darma wanita Kabupaten Seram Bagian Barat Hj. Syarifa Payapo dalam membacakan Sambutan dari Ketua Umum Umum Pusat Darma Wanita Persatuan Wien Ritila Tasmaya mangatakan peran Darma wanita haruslah menjadi Peran dalam mensukseska Program Pemerintah.

“Sebagai mitra strategis Pemerintah ada banyak tugas yang mesti kita kerjakan untuk turut mensukseskan program pemerintah dengan kerja bersama menuju Indonesia maju”, tandas Syarifa.

Dengan demikian, menurut Isteri dari orang nomor 1 SBB tersebut bahwa pengurus Darma wanita Persatuan haruslah mempersiapkan diri dan menambah kualitas keilmuan yang bisa menjadikan DWP sebagai mitra yang benar benar dibutuhkan pemerintah.

 

“Sebagai Perempuan kita memiliki potensi yang harus terus dikembangkan untuk memberikan kostribusi penuh agar bisa mengambil peran strategis dalam kosntalasi pembangunan nasional”, ujar Syarifa.

Diakhir sambutannya Ketum DWP SBB tersebut berharap dan optimis bahwa DWP kedepannya akan mampu memberikan konstrbusi positif bagi pemerintah baik itu sumbangai pemikiran dan gagasan dalam memajukan daerah terutama kabupaten Seram Bagian Barat.

LEAVE A REPLY