Piru- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1502/Masohi Tahun 2020 resmi ditutup. Penutupan tersebut berlangsung di Mako Koramil 1502-07/Piru, Kecamatan Seram Barat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1502/Masohi Letkol. Inf. Nunung Wahyu Nugroho. SE, M.Si, Pabung SBB. Mayor Inf D Mado, Pasi Ter Dim 1502/Masohi. Kapten Inf Ato Laturake. Kapten. Inf. Agung Prabowo, Danramil 1502-08/Kairatu. Kapten Arm Ismail Lestaluhu, Kepala Dusun Pulau Osi Hi Ibrahim, Kepala Dusun Hatumuli Menas Kualomine.

Usai penutupan kegiatan TMMD dilanjutkan dengan pembagian masker yang di awali dengan pemeriksaan Suhu pada setiap Anggota TNI/POLRI yang hadir.

Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho. SE, M.Si kepada awak media mengatakan membenarkan adanya pemeriksahan suhu tubuh dengan menggunakan alat thermo scan Oleh Anggota Pol Kes 16.10. 05. Piru kepada anggota TNI-Polri yang baru selesai melaksanakan kegiatan TMMD Tahun 2020.

Selain itu, dalam arahannya menyampaikan” ucapan terima kasih yang sebesar – besar-nya kepada seluruh anggota TNI-Polri yang Melaksanakan TMMD, dan atas kerjasama selama melaksanakan kegiatan TMMD hingga dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

“Demi menjaga kesehatan mari kita semua mengikuti anjuran pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, untuk itu kepada seluruh angota agar menggunakan masker selama melaksanakan kegiatan dan berada di luar rumah. Bagi anggota Brigif, sipur dan polri yang mau kembali ke satuan masing masing saya ucapkan selamat kembali dan dalam perjalanan selalu menjaga faktok keamanan”. Jelas Nugroho.

Dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan piagam Penghargaan dan berita acarah serta penyerahan piagam Oleh Bupati dan Dandim kepada kepala dusun Pulau Osi dan Hatumuli serta Pemberian Cendera mata Oleh Dandim kepada Bupati yang bertempat di ruang Bupati lantai II Kantor Bupati SBB.

LEAVE A REPLY