Piru – Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab SBB pagi tadi, Selasa 23 Oktober 2018.

“Panitia seleksi telah bekerja keras menerima dan memeriksa semua berkas yang masuk melalui portal cpns : sscn.bkn.go.id sampai tanggal akhir pendaftaran tanggal 20 oktober 2018 pkl 00.00 wit. Sampai tanggal penutupan, sebanyak 4.059 orang telah resmi mendaftar” jelas beliau.

Setelah dilakukan seleksi , akan segera diumumkan hasil seleksi pemberkasan bagi mereka yang berkasnya dinyatakan lolos administrasi. Hasil seleksi dapat dilihat nanti langsung pada portal sscn.bkn.go.id dan website resmi pemda kabupaten Seram Bagian Barat : sbbkab.go.id. (termasuk tanggal tes dan lokasi tes)

Tahapan tes akan dilakukan secara CAT (computer assisted test) dimulai pada tanggal 5 November 2018.

Diharapkan kepada semua pelamar untuk mengikuti perkembangan seleksi CPNS ini melalui 2 akun resmi ini dan tidak terpengaruh pada calo – calo yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan uang.

3 COMMENTS

  1. Merujuk pada jadwal seharusnya diumumkan tgl 21, sudah tgl 22 tapi beritanya segera diumumkan. Sangat disayangkan, lembaga pemerintah namun lalai akan jadwal pelaksanaan tes.

LEAVE A REPLY