Kairatu – SMA Negeri 2 Kairatu Rayakan Hut ke-28 dan kegiatan reuni Akbar bertempat di halaman sekolah SMA N 2 Kairatu kamis (1/8/2019).

Acara kegiatan Reuni akbar sekaligus HUT sekolah yang ke-28 ini direncanakan oleh salah satu alumi angkatan 2013 yang telah berhasil meraih cita-cita menjadi seorang Polwan yaitu Versi Reunusa .

Beliau memberikan sepata kata guna memotifasi para generasi seterusnya dalam kegiatan Reuni ini untuk tetap percaya diri dan tetap menjalin sebuah kebersamaan yang indah antar sesama alumni maupun yang lagi bersekolah agar bisa membanggakan SMA N 2 Kairatu.

Senada dengan itu Ketua Panitia Reuni Akbar 2019 SMA N 2 Kairatu, Anes Parihala menyampaikan bahwa lewat Reuni ini dapat menyatukan kita sebagai orang basudara, dan dengan ikatan Alumi menjadi modal buat kita untuk bersama-sama membangun Negeri tercinta saka mese nusa.

Staff ahli bupati saat Membuka acara

Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 2 Kairatu Drs.Ruben Manakane mengatakan bahwa kegiatan Reuni akbar ini sudah di rancangkan oleh alumi dan setelah kita sepakati maka dalam waktu 3 hari kita lakukan persiapan dan ada manfaat dari kegiatan Reuni akbar ini dapat di lihat dari adanya cendra mata yang di berikan oleh para Alumi.

“Yang ikut dalam kegiatan ini ialah Alumi angkatan 1991 – 2019. Manfaat dari kegiatan reuni ini agar dapat saling kenal antara alumni-alumni dari sekolah SMA N 2 Kairatu ini. Dan dapat membantu pihak sekolah untuk mengenalkan Sekolah kepada masyarakat ke depan”, ujar beliau.

“Pihak Alumi bersama-sama dengan pihak sekolah akan membuat Gapura masuk Sekolah untuk memperindah Sekolah SMA N 2 Kairatu kedepan dan Hal ini merupakan langkah awal untuk akan menjadi motifasi untuk angkatan 2019 agar lebih giat untuk mengharumkan nama sekolah kedepan”, lanjut beliau.

Terakhir beliau mengharapkan bahwa kedepan akan dibuat sebuah panitia Reuni atau pengurus agar ke depannya di lakukan lagi kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Mungkin 4 tahun atau 5 tahun sekali kegiatan seperti ini dapat dilakukan sehingga tidak ada kesan kegiatan ini berjalan sekali ini saja lalu mandek dan supaya alumni-alumni baru dapat mengenal alumni-alumni yang lama. Tutup beliau.

LEAVE A REPLY