Namlea- setelah rangkaian kegiatan malam taaruf MTQ tingkat Provinsi Maluku ke-XXVIII di Namlea Kab. Buru, Saat pengumuman lomba pawai taaruf yang dibacakan dewan juri melalui Surat Keputusan dewan juri pemenang lompa pawai taaruf, juara I dimenangkan oleh Kota Tual dengan memperoleh skor 1170, selanjutnya Kota Ambon sebagai juara II dengan skor 1130 dan Kabupaten Seram Bagian Barat mendapatkan juara III dengan total skor 1045. Piala diserahkan oleh panitia LPTQ Provinsi Maluku dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat.

Sekda Kabupaten Seram Bagian Barat Mansur Tuharea, SH mengucapkan terima kasih kepada peserta pawai taaruf yang telah berhasil mengharumkan nama SBB dengan menyabet juara III pada lomba tersebut.

“Juara III yang di dapatkan merupakan langkah awal untuk menyabet juara-juara yang lain”, ujar beliau.

Beliau mengharapkan kedepannya pawai taaruf ini dapat ditingkatkan lagi sehingga SBB di tahun yang akan datang menjadi juara satu pada lomba tersebut.

Selain itu bukan hanya menjadi juara pada pawai taaruf beliau berharap pada cabang mata lomba lain akan mendapat gelar juara bukan hanya juara III atau II tetapi mendapat juara I di seluruh mata lomba yang diikutkan.

Beliau optimis kafilah SBB dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Seram Bagian Barat dan membuat masyarakat bangga dengan meraih prestasi sebanyak mungkin dan menyabet juara umum.

Lebih lanjut beliau katakan kemenangan ini merupakan kerja keras kita semua, baik itu kafilah yang sedang bertanding juga masyarakat yang selalu mendukung disini maupun di rumah.

LEAVE A REPLY