Waesala- Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP. Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polsek Waesala, Sabtu (29/08).

Turut pula dalam kunjungan kerja Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Akmil Djapa, S.Ag, dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres SBB Ny. Chici Butar Butar, serta ikut serta SKa Sapras Pers Res AKP W. Bahi, Kasat Narkoba Res Iptu Moh Ode Belu. Kasat Reskrim Iptu Pieter Fredy Matahelumual , Kasat Intel R Iptu Missen H. Ngongobili, dalam kunjungannya Kapolres SBB ke Wilayah Hukum Polsek Waesala di sambut oleh Kapolsek Waesala Ipda.Irsan disertai Personil Polsek.

Agenda kunjungan kerja tersebut adalah Duduk Bacarita Kamtibmas bersama masyarakat serta jajaran Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan). Camat Huamual Usman Manija’a memberikan apresiasi kepada Kapolres SBB serta Jajaran Polres SBB dapat mengunjungi masyarakat di Kecamatan Waesala.

“Saya atas nama masyarakat setempat menyampaikan ucapan Terimahkasih kepada Kapolres SBB yang sudah berkunjung di Kecamatan Huamual Belakang. Kami Forkompimcam humual belakang mengucapkan selamat datang Kapolres SBB dan Jajarannya di Kecamatan Huamual Belakang, sekaligus dapat mendekatkan diri dengan masyarakat guna mendengar setiap keluhan Rakyat dalam giat duduk bacarita kamtibmas. Dimana situasi kamtibmas bukan saja tanggung jawab TNI / Polri tetapi juga tanggung jawab seluruh masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas sehingga aktifitas sehari hari yang masih dalam kondisi pandemik ini dapat berjalan dengan aman,” ajaknya.

Sementara Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar Butar dalam sambutannya mengatakan sinergitas yang sudah terjalin serta didukung oleh tokoh- tokoh di wilayah waesala untuk terus ditingkatkan. situasi pandemik ini masyarakat secara pisiologis butuh perhatian khusus, agar masyarakat dapat berperilaku yang baik dan pola hidup sehat dan terus mengikuti anjuran pemerintah.

Katanya pula, apabila ada anggota Polri yang membuat pelanggaran akan ditindak tegas melalui penegakan disiplin polri.

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Chi Chi Tarida Butar Butar, menyampikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat terkhusus Ketua Ranting Bhayangkari, Ranting Waesala dan anggota Bhayangkari setempat. Untuk menjaga keharmonisan dalam berumahtangga, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas suami, dan bijak dalam bersosial di media sosial.

Usai melaksanakan tatap muka duduk bacarita kamtibmas, kapolres bersama kapolsek Waesala Ipda Irsan dan rombonggan berkunjung ke kebun binaan polsek waesala.

LEAVE A REPLY