Piru- Polres Seram Bagian Barat menggelar Serah terima jabatan dua Kapolsek yakni Kapolsek Taniwel dan Kapolsek Huamual yang yang berlangsung bertempat di Aula Bhayangkara Polres Seram Bagian Barat Kamis 06/08/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres SBB Kompol Akmil Djapa.S.Ag, kemudian hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang SBB Ny. Chichi Tarida Butar Butar beserta Pengurus, Para PJU Polres SBB dan Personil Polres SBB.

Dalam serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar selaku Inspektur Upacara. Kompol Djesy Batara.S.Sos bertindak selaku perwira upacara dan Ipda.F.R Laisina. Bertindak sebagai Komandan upacara.

Giat serah terima diawali dengan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap Pejabat Baru oleh Kapolres SBB dengan Rohaniawan Pdt. S. TALUTA, S.Si. Giat dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Kapolsek sesuai STR Kapolda Maluku Nomor : STR/202/VII/KEP/2020 tanggal 21 Juli 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Maluku yakni” Kapolsek Taniwel dari Pejabat Lama Ipda E. M. Masbaitubun kepada Ipda. J. Mauwa.S.Sos.

Sementara untuk Kapolsek Huamual Pejabat Lama Iptu E. S. W. Gemilang, S.Tr.K kepada Ipda. D. N. Tuakora. SH, Sekaligus dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Para Pejabat Lama dan Pejabat Baru.

Kapolres SBB AKBP. Bayu Tarida Butar Butar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah ditunjukan selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek.

Kapolres pun Mengharapkan kepada Pejabat Baru memberikan respon cepat terhadap kejadian diwilayah hukum Polsek serta mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek.

LEAVE A REPLY