Kairatu-Kapolsek Kairatu menghadiri Perayaan Syukuran HUT GPM Klasis yang ke 52 Tahun dan HUT Persekutuan Pensiunan GPM Rayon Kairatu yang ke 12 Tahun di gedung gereja Pniel Kairatu.

Kapolsek Kairatu IPTU. J. Walayo dalam sambutannya mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kairatu secara umum dalam keadaan kondusif. Polri tetap hadir di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan edukasi terlebih khusus dalam menghadapi penanganan covid 19.

“Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada pihak gereja yang telah turut serta membantu polri dalam mengahadapi penyebaran covid 19. Dalam situasi pandemi ini polri tidak mengeluarkan surat ijin keramain, karena miras merupakan salah satu potensi penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas” Kata Kapolsek

Tambahnya” Masalah batas tanah menjadi potensi gangguan di wilayah hukum Polres Seram Bagaian Barat sehingga polri tetap menjaga hubungan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat guna menjaga situasi yang kondusif. Terkait dengan menjelang hari raya natal dan tahun baru, Polri akan melakukan operasi lilin guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“kita harus tetap bergandengan tangan guna menyelesaikan seluruh permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat”. Tutupnya.

Usai sambutan acara di akhiri dengan Pemberian hadiah lomba banding nyanyi Solo Kategori Remaja dan Dewasa yang diserahkan langsung Kapolsek Kairatu IPTU J. Walalayo, serta yang mewakili Danramil 1502-08 Kairatu Pelda H. Paunussa, serta Ketua Persekutuan Pensiunan GPM Rayon Kairatu Emeretus Pdt. Agus Latuharhari S.Th. Kepada para pemenang diantaranya Juara lomba nyanyi tunggal (solo) kategori Remaja dengan juara 1 di raih oleh Aprilia Matitakapa dari Desa Kamarian, kemudian juara 2 di raih oleh Yosica Putulana juga dari Desa Kamariang dan juara 3 di raih oleh Itin Sarimole dari Desa Kairatu.

Sementara yang meraih juara Harapan 1 di raih oleh Ocha Lesiela dari Desa Tala, harapan 2 di raih oleh Juliana Nurubullu dari Desa Uraur dan harapan 3 di raih oleh Fitri Ataoary dari Desa Tihulale. Sedangkan pada lomba nyanyi tunggal kategori Dewasa berhasil di raih juara 1 oleh Ny. Susy Ahab dari Desa Tala, dan juara 2 di raih oleh Ny. Marlen Tanamal/S dari Desa Kairatu, dan juara 3 di raih oleh Bapak Thomas Serihollo dari Desa Uraur.

Juara harapan yang di raih oleh Ria Peilouw dari Desa Seriawan sebagai juara harapan 1, sementara juara harapan 2 di raih oleh Ny. Kony Sabandar dari Desa Uraur, dan juara harapan 3 di raih oleh Ny. Ola Matoke dari Desa Sumeith Pasinaro.

LEAVE A REPLY