Kepala kejaksaan tinggi maluku Triyono Haryanto ,SH.MH di dampingi Wakil Bupati SBB Timotius Akerina SE ,Sekda SBB, H.Mansur Tuharea, Wakil Ketua DPRD SBB,Mustafa Raharusun.S.Sos Meresmikan Kantor Kejaksaan negeri kabupaten seram bagian barat yang di tandai dengan menekan Tombol Sirine dan pengguntingan Pita. Peresmian tersebut berlangsung di kantor kejaksan tinggi SBB jalan desa niniari kota piru.Kamis 19/09/2019.

Turut hadir kepala kejaksaan tinggi maluku Triyono Haryanto ,SH.MH. Wakil Bupati SBB.Timotius Akerina,SE.MSi dan sekda SBB, H.Mansur Tuharea, Wakil Ketua DPRD SBB,Mustafa Raharusun.S.Sos.
As datun laswan,sh
As pidsus M.Rudi,sh
Koordinator kejati Bayu Sugiri. SH
KTU kejati Sapta Putra. SH. MHum.kepala kejaksan negeri SBB.Sugih Carvallo SH.MH.

Wakil bupati SBB Timotius Akerina,  dalam sambutannya menyampaikan dengan diresmikannya gedung dan sarana perkantoran kejaksaan negeri Seram Bagian Barat sangat membantu masyarakat dalam proses penegakkan hukum dan peradilan di SBB. ” peresmian kantor dan sarana kejaksaan negeri SBB ini dapat membantuh masyarakat proses Hukum dan peradilan .” Ujar akerina.

 

Lanjut wakil bupati , Selaku koordinator penanggungjawab penyelenggara pemerintahan di daerah, ucapakn permohonan maaf atas keterbatasan dan kekurangan yang ada dalam mendukung dan memfasilitasi keberadaan instansi vertikal. “Kami juga berharap dengan segala keterbatasan tidak mengurangi semangat proses penyelenggaraan hukum dan pemerintahan di SBB. ” sebut wakil bupati.

Semoga dengan keberadaan sarana dan prasarana penunjang perkantoran ini dapat meningkatkan semangat dan etos kerja lembaga penegak hukum didaerah ini.” Karena dalam dinamika sosial kemasyarakatan dan penyelenggaraan pemerintahan maupun pembangunan tidak terlepas dari berbagai persoalan hukum, baik pidana maupun perdata.” Harap akerina.

LEAVE A REPLY