Di sela” waktu libur para maniak pengunjung tempat wisata SBB salah satunya tempat wisata waiyoho dusun kawa,ada pengunjung dengan berkeluarga ada pula banyak org yang berpasangan menikmati sisa-sisa waktu liburan mereka di tempat wisata waiyoho dusun kawa,minggu/10/2019.

Pengunjung wisata waiyoho.

Dalam hal ini ibu yana sebagai salah satu penjual makanan dan minuman untuk para pengunjung menyantap dan nikmati suasana wisata waiyoho.

“penghasilan kita tiap hari jarang adanya, hanya hari” tertentu seperti selesai lebaran,tahun baru atau selesai natal saja pengunjung disini ramai adanya, tetapi hari” biasa jarang pengunjung. Ujar ibu yana”

Banyak pencapaian yang ingin masyarakat waiyoho sampaikan dalam hal ini kekurangan yang masih tersisa untuk melengkapi tempat wisata waiyoho.

Alternatif seadanya berupa WC darurat dan tempat sampah darurat yang di buat sesederhana mungkin oleh warga setempat dan masih banyak lagi kekurangan untuk melengkapi tempat wisata waiyoho,akses jalan pun juga masih setengah aspal.

“kami sangat butuhkan saluran tangan dari pemda terkhususnya Dinas Pariwisata untuk melengkapi kekurangan tempat wisata ini. Ujar ibu yana”

LEAVE A REPLY