Translok- Peristiwa tanggal 12 Oktober 2020 dan Ibadah Minggu Adventus Pertama saat ini yang dihadiri oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Lumoli dan perangkat pelayan serta Penjabat Kepala Desa Lumoli bukanlah sebuah kebetulan.

Tetapi atas kasih dan penyertaan Tuhan, sehingga semua bisa terjadi karena di dalam Tuhan kita semua satu, baik warga jemaat Desa Lumoli maupun warga jemaat Elim Translok. Hal ini dikatakan oleh Ketua Klasis Seram Bagian Barat Pdt. Ny. Reni Haliwela, S.Si saat mengikuti Ibadah Minggu Advent Pertama Kapolres Seram Bagian Barat bersama sejumlah warga Lumoli dan warga translok dan seluruh jajaran Polres SBB, di gedung gereja Jemaat Elim Translok.

Ketua Klasis juga mengajak warga jemaat Desa Lumoli maupun warga jemaat Elim Translok untuk hidup rukun dalam bingkai persaduaraan.

“Saya selaku Ketua Klasis Seram Barat saya Menghimbau kepada warga jemaat Desa Lumoli maupun warga jemaat Elim Translok untuk hidup tidak lagi melihat kebelakang, hiduplah dengan berpengharapan dalam memasuki minggu – minggu Adevnetus menjelang kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Semoga Sukacita Natal membawa kedamaian bagi kita semua. Himbau Ketua Klasis.

LEAVE A REPLY