PIRU-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula cerdas dan berdaulat di depan kantor KPUD SBB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBB, para fungsionaris KPUD SBB, Para Pimpinan dan Pengurus Partai Politik serta para Undangan lainnya.
Kepala Kesbangpol Kabupaten Seram Bagian Barat Drs. H Saban Patty ketika membacakan Sambutan Bupati SBB mengatakan, Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, dan DPD RI serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sudah didepan mata maka selaku orang basudara di bumi saka mese nusa harus dapat menunjukan bahwa masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat sudah cerdas dalam berpolitik dan tidak ingin lagi diintimidasi dan di provokasi.
Untuk itu, dirinya berharap agar seluruh simpatisan dan para pendukung calon legislative agar tetap menjaga stabilitas politik dan keamanan selama berlangsungnya kampanye dan pemilihan, mematuhi semua aturan, jadwal dan prosedur tahapan pemilu, menghindari berbagai pelanggaran hukum, dan bersedia menerima sanksi bila terbukti melanggara ketentuan.
Katanya pula, sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing untuk mewujudkan pemilu serentak yang bersih dan berintegritas, berkualitas dan benar-benar sukses dalam kedamaian dan kesukacitaan selaku masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat.
“saya memberika apresiasi yang tinggi kepada seluruh aparatur penyelengara, pengawas, dan aparatur penegak hukum dam Kamtibmas yang telah melakukan tugas yang diemban dengan baik, objektif,, professional,independen dan memiliki rasa takut akan Tuhan serta selalu mengawasi semua kerja dan usaha semogga semuanya dapat tercapai sesuai tujuan dan harapan bersama,” ucap Patty.
Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendedikasi pikiran, tenaga untuk mensukseskan Pemilihan serentak ini semogga kesuksesan yang akan diraih tidak merusak kebersamaan selaku orang basudara.

LEAVE A REPLY