Taniwel- Bupati Seram Bagian Barat Drs.M.Yasin Payapo.S.Pd yang diampingi Ketua PKK Kabupaten Seram Bagian Barat Ny.Saripa Payapo dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Pemda SBB, menghadiri sumpah jabatan empat orang Kepala Sekolah yang berlangsung di gedung SMP Negeri 3 Taniwel. (27/10/2020)

Pelantikan ke empat Kepala Sekolah diantaranya; Kepala sekolah SD Negeri Hulung-Kasieh Ny.Sintje Touwe,S.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Taniwel Ny. Rosalina Maria Luturmas,S.Pd. Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Taniwel Ny.Herlin Margarita Makaruku,S.Pd, dan Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Taniwel Ny.Ritha Souhaly,S.Th. dilakukan langsung oleh Bupati Seram Bagian Barat dengan Surat Keputusan Bupati SBB Nomor 82129 -584 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil – Guru dalam Jabatan Kepala Sekolah.

Bupati Seram Bagian Barat Drs.M.Yasin Payapo.S.Pd dalam sambutannya mengatakan Tugas Kepala Sekolah yaitu sebagai menejer yang mengurus rumah tangga sekolah. Kepala sekolah harus mempunyai kompetensi sehingga nama baik dan jebolan asal sekolah tersebut harus berkualitas dengan nilai intelektual yang baik. Sistem pembelajaran antara guru dan murid harus mempunyai metodelogi , cara belajar dan Karakter yang baik dan bagus sehingga siswa dapat menerima pelajaran yang di sampaikan oleh guru.

“Saya harapkan agar Kepala Sekolah yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik karena anda memikul tanggung jawab yang besar di pundak anda demi kecerdasan dan masa depan anak didik kedepan”.

LEAVE A REPLY