Piru – Pemeritah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menyampaikan terimakasih kepada Direktur dan tenaga Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Piru.
Ucapan terima kasih itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) SBB Mansur Tuharea, kepada wartawan disela-sela kunjungan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, di RSUD Piru, Kamis (11/08/2020).
Metode terbaru dan sederhana hilangkan diabetes tanpa suntik
“Atas nama Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Direktur dan seluruh tenaga medis RSUD Piru, atas pengorbanannya dalam menjaga SBB tetap aman dari penularan Covid-19, walaupun kita dekat dengan daerah zona merah (kota Ambon),” kata Sekda dihadapan Direktur dan para medis RSUD Piru.
Menurutnya, Kabupaten SBB sampai pada kondisi saat ini tidak terlepas dari kinerja para medis. “Kita doakan Insya Allah, 1 pasien terkonfirmasi tersebut bisa cepat sembuh, agar SBB secepatnya bebas dari Corona. Ini semua tidak terlepas dari kerja keras dan kedisiplinan para tenaga medis,” pungkasnya.
Kata dia, dedikasi dan pengorbanan para medis dalam memberantas Covid-19 di daerah itu selama ini, semoga Tuhan membalaskannya.
“Jangan pernah berharap banyak dari orang lain ketika melakukan kebaikan. Tapi, yakinlah bahwa perbuatan baik itu pasti mendapat balasan yang baik pula,” tukasnya.

LEAVE A REPLY