MASYARAKAT DESA NENIARI SAMBUT KONTINGEN KOTA TUAL

0
46

PIRU- Masyarakat Desa Neniari menyambut dengan baik kontingen Kota Tual yang telah menginjak kakinya di Kabupaten Seram Bagian Barat, dan siap mendukung Kontingen Kota Tual selama mengikuti pesta paduan suara Pesparawi ke 10 tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Menurut Penjabat Desa Neniari Hesti Waimese ketika memberikan ucapan selamat datang ketika menyambut kontingen kota Tual di gedung gereja Bethel Jemaat Neniari mengatakan, selamat datang kepada seluruh peserta Kontingen Kota Tual di desa dan jemaat Neniari, masyarakat neniari selama beberapa pekan ini telah menunggu kehadiran kontingen Kota Tual untuk tinggal bersama dengan masyarakat Desa Neniari.

“ Saya sebagai pemerintah desa Neniari dan seluruh masyarakat mendukung kontingena kota Tual selama keberadaan mengikuti pesta paduan suara di kabupaten SBB. Waemese juga menjelaskan luas desa neniari sebesar 10 hektar dengan jumlah kepala keluarga sebanyak 212 KK dengan jumlah penduduk 978 orang yang terdiri dari jumlah penduduk laki-laki berjumlah 481 orang dan jumlah penduduk perempuan sebanyak 497 orang.

Kepada peserta pesparawi kontingen Kota Tual untuk dapat menikmati apa yang ada di desa neniari, dan membangun hubungan kekeluargaan bersama mama piara dan bapa piaradi desa neniari dan jangan menganggap masyarakat neniari sebagai orang lain tetapi anggaplah sebagai saudara, keluarga sendiri, dan kepada masyarakat neniari diharapkan agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh kontingen Kota Tual yang hadir di Desa ini hingga mereka kembali, sehingga nantinya ada kesan baik dari para kontingen terhadap kebersamaan yang terbangun diaat mereka berada di desa Neniari.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Pdt. E. Matulessy ketika memberikan sepata kata salamat datang, menurutnya , jemaat neniari sangat antusias menerima kedatangan seluruh peserta kontingen Kota Tual.

“Seluruh jemaat GPM Neniari siap melayani peserta kontingen Tual selama satu minggu oleh karena itu, jika ada pelayanan dari Jemaat Neniari kedepan jika tidak sesuai dengan harapan para peserta kontingen pesparawi  sebelumnya kami mohon maaf. Semogga seluruh peserta kontingen dapat menerima pelayanan dari masyarakat dan jemaat neniari selama berada di sini. Harap Matulessy.

LEAVE A REPLY